Penggembira yang Daftar Baru 65 Ribu, Panitia Penerima Muktamar Ajak Penggembira Segera Daftarkan Diri.Ini Alasannya

SURAKARTA, MUHAMMADIYAHSOLO.COM – Hingga saat ini, belum banyak penggembira muktamar yang mendaftarkan diri untuk datang ke Solo untuk  memeriahkan muktamar. Data dari koordinator penggembira menyebutkan baru 65 ribu penggembira yang telah melakukan pendaftaran.

Oleh sebab itu Panitia Penerima Muktamar dan ‘Aisyiyah ke-48 meminta penggembira untuk melakukan pendaftaran diri. Sekretaris Panitia Penerima Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48, Bambang Sukoco,SH, MH mengatakan, banyak sekali penggembira yang langsung komunikasi dengan sekolah-sekolah.

“Ada yang rumahnya Kalimantan tapi dulu aslinya Gonilan. Ada rumahnya Papua tapi aslinya Sragen, jadi langsung komunikasi. Kami sebenarnya berharap penggembira komunikasi dengan panitia karena jumlah penggembira itu untuk data base persyarikatan juga,” terang Bambang Sukoco, Selasa (18/10/2022).

Selain itu, menurut Bambang Sukoco, dari penggembira yang mendaftar itu akan diambil perwakilan untuk masuk ke Stadion Manahan Solo untuk mengikuti pembukaan dengan menggunakan ID Card.