Yayasan Katolik Sediakan Sport Center dan Homestay untuk Dukung Muktamar

 

SURAKARTA, MUHAMMADIYAHSOLO.COM – Dukungan untuk panitia muktamar datang lagi dari kalangan lintas iman. Kali ini, lembaga pendidikan Katolik menyediakan kampus untuk digunakan panitia Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang akan berlangsung 18-20 November 2022.

Panitia Penerima Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah bertemu dengan pengurus Yayasan Karya Bhakti Surakarta (YKBS), pengelola Politeknik ATMI (Akademi Teknik Mesin Industri) Surakarta. Pertemuan dilakukan di ruang meeting Yayasan di Kampus Karangasem, Solo. Lokasi Kampus ATMI tidak jauh dari Edutorium maupun Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), tempat penyelenggaraaan muktamar.

Setelah pertemuan, dilakukan peninjauan lokasi-lokasi yang rencananya akan digunakan untuk penggembira muktamar yaitu sport centre, tempat parkir, kamar mandi. Kedua pihak juga melakukan tinjauan ke kampus 2 Politeknik ATMI.
Hadir dari pihak Penerima Muktamar adalah Ketua Bidang 3 Dr. Muhammad Musiyam dan Nurul Khawari. Yayasan diwakili Kepala Personalia Ign. Joko Suprayitno.