WR 4 UMS : Calhaj UMS Kembali ke Tanah Air Sebagai Haji Yang Mabrur

PABELAN, MUHAMMADIYAHSOLO.COM – Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) menyelenggarakan kegiatan mangayubagyo jamaah haji UMS dalam rangka mengiringi keberangkatan jamaah haji pada Sabtu (4/6) bertempat di Masjid Hj. Sudalmiyah Rais kampus 2.

Sebanyak 36 calon jamaah haji yang terdiri dari dosen dan tenaga pendidik UMS mendapatkan subsidi jamaah haji tahun 2021, mereka diberangkatkan setelah dua tahun tertunda karena pandemi COVID-19.

“Setelah tertunda dua tahun karena pandemi, tahun ini UMS memberangkatkan 36 calon jamaah haji yang terdiri dari dosen dan tenaga pendidik,” ujar Prof. Dr. dr. Em Sutrisna, M.Kes Wakil Rektor IV Bidang Sumberdaya Manusia, Al Islam Kemuhammadiyahan, dan Sistem Informasi

Ia juga berharap semua dosen, tendik UMS untuk dapat menunaikan rukun Islam ke lima tersebut serta kembali ke tanah air sebagai haji yang mabrur dan semakin meningkatkan keimanan, ketaqwaan kepada Allah S.W.T
Dalam kesempatan itu, salah satu calon jamaah haji yang akan berangkat tahun ini, Dr. Djumadi, M.Biomed, dosen Prodi Biologi FKIP UMS merasa sangat senang dan bersyukur karena terpilih berangkat tahun ini.