JISRA ECO-Bhinneka Muhammadiyah Bersama PP Nasyiatul Aisyiyah Sukses Gelar Seminar Internasional

JAKARTA, MUHAMMADIYAHSOLO.COM – Atas dukungan dari JISRA – Eco Bhinneka, Pimpinan Pusat Nasyiatul ‘Aisyiyah sukses menyelenggarakan forum seminar internasional bertajuk International Conference On Women Peace and Harmony 2022 di Universitas Prof. Dr. Hamka (UHAMKA), Selasa-Rabu, (30-31/8).

JISRA (Joint Initiative for Strategic Religiou Action) Eco-Bhinneka sendiri merupakan sebuah program inklusif-kolaboratif lintas iman dan perdamaian antaragama yang dilakukan lewat berbagai aksi merawat kelestarian lingkungan.

Program Manager Eko Bhineka-JISRA, Surya Rahman Muhammad mengatakan dukungan terhadap acara ini dilakukan semata-mata mewujudkan harapan bersama agar Nasyiatul Aisyiyah terus menguatkan gerakan ketangguhan dan keterlibatan perempuan dalam gerakan inklusif.

“Sehingga kami berharap kolaborasi ini menjadi kolaborasi yang baik karena Eco Bhinneka Muhammadiyah sendiri merupakan sebuah program yang digagas sebagai sebuah pilar dalam mendorong kerja sama membangun kolaborasi lintas iman khususnya dalam gerakan lingkungan,” kata Surya, Selasa (30/1).