Mantap! Tim Taekwondo UMS Sukses Boyong 5 Medali Emas dan 4 Perunggu di Ajang Nations Heroes Day Championship 2021

 

PABELAN, MUHAMMADIYAHSOLO.COM-Tim Taekwondo UMS yang sukses memborong 5 emas serta 4 perunggu pada kejuaraan Nations Heroes Day Championship 2021, Kamis (9/12) kemarin diterima Rektor UMS Prof Dr Sofyan Anif di ruang Sidang PBH Lantai 6 Gedung Siti Walidah UMS. ‘’Saya bangga dengan prestasi adik adik dari UKM Taekwondo, semoga menjadi pemicu bagi yang lain,’’ papar Sofyan Anif. Menurutnya, di masa pendemi, bukan halangan bagi civitas akademika UMS untuk terus berprestasi.

Rektor secara khusus memberikan semangat dan ucapan selamat kepada para juara. Selain itu dia juga berharap kepada tim taekwondo untuk ke depannya lebih berprestasi dan bersemangat lagi di era pandemi. ‘’Jadi membangun mahasiswa berkarakter tidak harus di dalam sebuah kelas,’’ ungkapnya.

Saat bertemu pucuk pimpinan perguruan tinggi peraih prestasi Terbaik Dunia (Uni Rank) untuk kategori perguruan tinggi Islam ini, Tim Taekwondo ditemani Wakil Rektor III, Ihwan Susula, SE.,Msi., Ph.D dan Kabiro Kemahasiswaan Ir. Ahmad Kholid Alghofari, S.T., M.T.