Friday, 25 June 2021
HOTLINE: (0271) 653 025 / 081234 567 890
  • Home
  • Berita
  • BERSAMA BANGKITKAN INDONESIA MELALUI GERAKAN INFAQ SISWA
BERSAMA BANGKITKAN INDONESIA MELALUI GERAKAN INFAQ SISWA

BERSAMA BANGKITKAN INDONESIA MELALUI GERAKAN INFAQ SISWA

Surakarta- Momentum ramadhan 1442 H menjadi pelecut semangat segenap guru, karyawan, serta siswa SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta untuk berbagi. Tak kurang 1200 paket kado ramadhan disalurkan ke Lazismu untuk dibagikan kepada yang berhak menerima.

Kado ramadhan menjadi program unggulan Lazismu pada tahun ini menyasar pada dhuafa, anak yatim non panti, janda binaan, pekerja jalanan, jamaah aktif masjid, hingga tukang sampah. Paket beraneka ragam isinya mulai dari beras, minyak, gula, sirup,roti kaleng, dan susu kaleng. “ kado ramadhan adalah upaya yang dilakukan oleh Lazismu dalam memberikan kebahagiaan kepada mereka yang sedang membutuhkan,”. Ramadhan menjadi momentum pemberi dan yang menerima untuk melakukan komunikasi spiritual melalui berbagai,” ungkap Isnan, PIC program Kado Ramadhan.

 

Sinergi berlanjut pada institusi Muhammadiyah untuk mendukung gerakan kemanusiaan ini. SD Muhammadiyah 1 menjadi salah satu mitra penyaluran yang aktif berpartisipasi dalam kebaikan ini. Potensi dana dan sumbangsih yang besar jika tidak dikelola bersama hanya akan menjadi tiupan angin. “ maka sinergi ini penting mengingat gerakan zakat dan infaq bangkitkan Indonesia menjadi semangat kita bersama untuk keluar dari pandemi,” lanjutnya.

Bapak Wakiyo, penerima manfaat dari petugas sampah RW 3 Tapen berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan. ”Alhamdulillah, terima kasih dan barakallah kepada keluarga besar SD Muhammadiyah 1 Ketelan dan Lazismu. Bersyukur sekali mendapatkan paket kado ramadhan, semoga kita semua dilimpahi keberkahan dan Allah balas segala kebaikan ibu bapak semuanya.

Ditulis oleh : Mohammad Isnan

INFORMASI TERKAIT

All

Diskusi

Galeri Video

GALERI FOTO

TERPOPULER