Tuesday, 18 May 2021
HOTLINE: (0271) 653 025 / 081234 567 890
GERAI ZAKAT PERTAMA BERBASIS SEKOLAH ADA DI MULISKA

GERAI ZAKAT PERTAMA BERBASIS SEKOLAH ADA DI MULISKA

Surakarta- Bertempat di SMP Muhammadiyah 5 Surakarta, Lazismu meresmikan Gerai Pembayaran Zakat Lazismu Surakarta, Senin (12/04). Kegiatan yang diselenggarakan bertepatan dengan pengajian guru dan karyawan menjelang ramadhan 1442 H.

Gerai Pembayaran Zakat SMP Muhammadiyah 5 Surakarta merupakan gerai pertama yang diresmikan oleh Lazismu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta. Adanya gerai pembayaran zakat, seperti yang disampaikan oleh Muhammad Isnan perwakilan Lazismu adalah untuk mengajak kepada seluruh keluarga besar SMP Muhammadiyah 5 Surakarta untuk berpartisipasi dalam gerakan zakat, infaq, dan shadaqah.

Adanya gerai dimaksudkan untuk mempertajam peran Lazismu berkolaborasi dengan SMP Muhammadiyah 5 Surakarta dalam upaya mengoptimalkan dana-dana kebajikan untuk pemenuhan kebutuhan ummat dan menolong kepada mereka yang membutuhkan.

Parwanto, S.Pd Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 5 Surakarta mengucapkan terima kasih atas perhatian Lazismu Surakarta untuk mendirikan Gerai Pembayaran Zakat. “adanya gerai pembayaran zakat diharapkan bisa memotivasi guru dan karyawan untuk lebih giat lagi menyisihkan sebagai harta untuk membantu sesama,”. Ke depan, semoga kolaborasi ini semakin mengukuhkan sekolah sebagai sekolah yang berakhlaq islami.

Ditulis oleh : Mohammad Isnan

INFORMASI TERKAIT

All

Diskusi

Galeri Video

GALERI FOTO