MELALUI GERAKAN JUMAT SERIBU, LAZISMU SALURKAN BANTUAN PENDIDIKAN BAGI SEKOLAH MUHAMMADIYAH

Solo- Lazismu Solo menyalurkan beasiswa mentari bagi siswa-siswi Muhammadiyah dari tingkat SD hingga SMA di wilayah Solo. Penyaluran beasiswa ini dilaksanakan langsung dengan berkunjung ke sekolah yang siswanya mendapatkan beasiswa. “ Megingat masa pandemi dan siswa tidak bisa hadir di sekolah maka lebih baik diberikan langsung kepada pihak sekolah untuk kemudian bisa disampaikan kepada siswa yang mendapatkan,”.

Reynal Falah, Direktur Lazismu Solo mengatakan total Rp. 167.600.000 (seratus enam puluh juta enam ratus ribu rupiah) yang disalurkan oleh lazismu kepada lima puluh delapan siswa Muhammadiyah. Mereka yang menerima berlatar belakang siswa dhuafa, memiliki prestasi di sekolah baik akademik maupun non akademik, siswa tahfidz, serta kader Muhammadiyah yang aktif di IPM dan Tapak Suci.

Kami ucapkan terima kasih kepada SD Muh. 1, SD Muh. 2, SD Muh. Program Khusus Kottabarat, SD Muh. Alam Surya Mentari, SMP Muh. Program Khusus Kottabarat melalui program kencleng surga yang memang disalurkan salah satunya untuk bantuan pendidikan siswa dhuafa di Muhammadiyah.