Diskdikbud Jateng Kunjungi SD Muhammadiyah 1 Ketelan

muhammadiyahsolo.com – Dalam rangka keikutsertaan Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Nasional dan peringatan hari pers Nasional 2020, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah melakukan kunjungan ke SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta, Jum’at (7/2/2020).

Dalam kunjungannya, Ameliasari Budiprahara, SIP, MSi Staf Subbag Program pada Sekretariat Disdikbud disambut hangat oleh Kepala Sekolah beserta tim sekolah Winarsi, Winursita, Wiyatno, Nurtiningsih, Indriyani dan Jaka Prasetya yang juga turut hadir menjamu.

Menurut Ameliasari Budiprahara, kunjungannya dilakukan untuk menjaga silaturrahim dan menindaklanjuti surat permohonan pembinaan dari kepala sekolah tanggal 8 Januari 2020 nomor 407/III.4.AU/A/I/2020.

“Belum seluruh tim, hanya kami dari disdikbud dan dua rekan Suci Astuti, dan Wahyu Ardianto Setiabudi, selain itu juga terkait perkembangan inovasi, habits siswa dan ingin melihat kolaborasi melalui radio streaming pendidikan, radio Solo Belajar terkait kampanye sekolah sehat,”tuturnya.