SETELAH BERPROSES SELAMA SATU TAHUN, LAZISMU DINYATAKAN WTP

Muhsolo.com- Kantor Akuntan Publik (KAP) menyatakan bahwa laporan konsolidasi Lazismu Pusat dan Wilayah Jateng, DIY, Jatim dan Jabar dinyatakan WAJAR (Tanpa Pengecualian) atau WTP. Hal ini disampaikan oleh Hilman Latief, Ketua Badan Pengurus Lazismu Pusat melalui pesan whatsapp.

“ Dengan ini kami sampaikan bahwa Lazismu Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah membentuk tim persiapan audit sejak tahun lalu, tepatnya bulan Oktober 2018,”. Tim bertugas untuk mempersiapakan laporan keuangan 2018 untuk diaudit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP).

Setelah berproses hampir satu tahun sejak persiapan awal, konsolidasi laporan dan  pelaksaan audit, perlu kami sampaikan bahwa pelaksanaan audit sudah selesai dilakukan. Saya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pimpinan  Lazismu dan anggota tim akselerasi dari pusat dan wilayah yang telah bekeja keras dan bekerjasama dengan seluruh tim dari kantor-kantor layanan Lazismu.

Lazismu Pusat juga memberikan penghargaan setinggi-tinginya kepada pimpinan dan staff  kantor Lazismu wilayah, daerah dan KLL yang telah bersedia diaudit dan bekerja tak kenal lelah untuk mendapatkan hasil terbaik.