Terima Studi Banding, SD Muhammadiyah 1 Solo Jadi Panutan Sekolah Penggerak

SOLO, MUHAMMADIYAHSOLO.COM – Program Sekolah Penggerak adalah penyempurnaan dari program transformasi sekolah sebelumnya dan studi tiru merupakan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya agar menjadi lebih baik.

Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta Sri Sayekti menyebut bahwa sekolahnya menerima rombongan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan, Jumat (21/10/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Kalimantan Selatan Yuli Haryanto, Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Tengah Ahmad Mudlofir, Kepala Bidang Pendidikan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kota Surakarta Tarno, Kepala Seksi Manajemen dan Peningkatan Mutu Sekolah Dasar Priyono.

Ikut membersamai Ketua Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Surakarta Tridjono, Ketua Komite Sekolah Harminto, Pengawas Gugus II Korwil III Kecamatan Banjarsari Tri Winarni, dan Kepala Sekolah Penggerak Angkatan 1.