BERSAMA LAZISMU, SD MUH 1 KETELAN GELAR BAKSOS DI PERBATASAN

Sragen- Sebagai sekolah pendidikan karakter, SD Muhammadiyah 1 Ketelan Surakarta mempunyai kewajiban membimbing dan membina, mendidik putra-putri untuk peduli, memiliki jiwa gotong royong, integritas yang tinggi, sehingga mau berbagi dengan saudara-saudara yang lain. Hal itu disampaikan oleh Sri Sayekti, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Surakarta dalam agenda Bakti Sosial Milad 84 Tahun di MIM Jambangan Mondokan Sragen, (10/10).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan bekerja sama dengan Lazismu Solo tersebut di laksanakan di daerah perbatasan antara Sragen dan Wonogiri. Wilayah yang juga dilanda kekeringan dalam beberapa bulan terakhir sehingga banyak warganya yang kesulitan mendapatkan air. Kondisi itulan yang membuat pemilihan lokasi sangat tepat dan bantuan dapat disalurkan dengan baik.

Danang mewakili MIM Jambangan dan warga sekitar berterima kasih atas kunjungan dan pemberian sembako serta alat tulis unuk siswa-siswanya. Semoga ini menjadikan motivasi bagi kami untuk lebih semangat lagi memajukan MIM sebagai sekolah pendidikan akhlaqul karimah.