Thursday, 2 July 2020
HOTLINE: (0271) 653 025 / 081234 567 890
WISUDA TAHFIDZ ONLINE, WUJUD KONSISTENSI SMP MUH 5 SKA SEBAGAI SEKOLAH QUR’ANI

WISUDA TAHFIDZ ONLINE, WUJUD KONSISTENSI SMP MUH 5 SKA SEBAGAI SEKOLAH QUR’ANI

Solo — SMP Muhammadiyah 5 Surakarta mengadakan wisuda tahfidz secara online (9/5).  Agenda yang menjadi program unggulan SMK Muh 5 Surakarta kali ini dilaksanakan berbeda dari biasanya.

“Wisuda tahfidz digelar secara online, mengingat status KLB akibat pandemi covid-19 di Solo,” ungkap Ketua Panitia  Wisuda Tahfidz SMP Muhammadiyah 5 Solo, Nurul Huda, S.Pd.I


Ket gambar. Penguji menyimak para peserta melalui daring 

 

Nurul Huda mengatakan, peserta wisuda tahfidz melakukan kegiatan di rumah dengan disaksikan oleh penguji, guru agama langsung disimak dari sekolah. Melalui aplikasi daring zoom. ” antusiasme siswa sangat tinggi untuk tetap dilaksanakan wisuda tahfidz, dan barang tentu ini adalah program rutin dari sekolah,”tambahnya.

Wisuda tahfidz merupakan salah satu komitmen SMP Muhammadiyah 5 Surakarta dalam mendidik peserta didik menjadi insan yang berakhlaqul karimah. Ini adalah bukti bahwa pilihan bapak dan ibu menyekolahkan anaknya di SMP Muh 5 Surakarta adalah pilihan yang tepat. ” kecintaan dengan al qur’an adalah upaya kami untuk mewujudkan siswa-siswi sebagai generasi yang qurani sesuai karakter pendidikan di Muhammadiyah,”.

 

 

Pengirim : Fian Muliska
Editor: Muh. Isnan

Ditulis oleh :

INFORMASI TERKAIT

All

Diskusi

Galeri Video

GALERI FOTO